Jumat, 28 September 2018

Nasi Kotak Paling Enak Se Malang Raya


Nasi kotak malang 

                       Keberdaan nasi kotak paling enak se Malang Raya cukup eksis di kota malang. Kesibukan warga kota mendorong mereka untuk mencari sesuatu yang praktis,tak lain halnya dalam makanan .Mereka akan cenderung memilih membeli nasi kontak di banding harus memasak makanan sendiri.
                         Nasi box atau Nasi kotak sering sekali dijadikan untuk hidangan makanan yang dijadikan sebagai symbol perayaan, ungkapan rasa syukur,nasi kotak untuk acara resepsi pernikahan dan tujuan lainnya tergantung dari untuk apa acara tersebut dilaksanakan. Nasi kotak atau box memang sangatlah fleksibel bisa digunakan untuk acara apapun. Selain harganya yang murah dan juga praktis, menyajikan nasi kotak tidak perlu menguras banyak tenaga
                      Nasi kota malang Merupakan nasi kontak terenak semalang Raya khusus nya di daerah Sawojajar . Nasi kotak terdiri dari nasi, lauk pauk seperti ayam / daging / telur, protein nabati seperti tempe / tahu, sayuran hingga sambal beserta lalapan. Dikemas didalam box yang terbuat dari kardus atau sterofoam.

Nasi kotak malang 
                     Nasi kontak ini memiliki kandungan gizi yg cukup.Mengandung vitamin yg berasal dari  timun,daun kemangi, dan ,sambel.Nasi di dalam nya mengandung karbohidrat.Memiliki 2 jenis protein yaitu protein hewani yg bersal dari ayam dan protein nabati yang bersal dari tempe dan tahu.
                     Disamping banyaknya kandungan gizi, selain banyak kandungan gizi rasanya juga lezat.Terdapat rasa gurih dari lauk nya selain itu terdapat sambel nya yang sangat pedas.Di samping itu banyak penggemar nasi kontak yang cukup banyak.penggemar nasi kotak pun berbagai kalangan ada yg kecil,dewasa,muda maupun tua sekali pun.
                   Banyak jasa catering khususnya di kota malang terutama nya sawojajar yang telah berpengalaman menyediakan jasa nasi kotak / nasi box ini. Dengan harga yang sesuai menu yang di hadirkan pun bervariatif dan enak. Saat ini tak perlu lagi repot repot masak sendiri dan menyiapkan nasi kotak sendiri, cukup pesan ke jasa catering terpercaya nasi kotak enak Se Malang Raya hubungi ke 085741911999 lalu nikmati makanannya dan  acaranya
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar